Bisnis Online
Trending

Tutorial Dropship Di Bukalapak

tutorial dropship bukalapak

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika kita ingin menjadi dropshipper di marketplace, salah satunya menggunakan sistem  dropship di Bukalapak. Untuk detailnya sobat-sobat bisa membaca di ebook Tutorial Dropship Di Bukalapak yang link-nya mimin share gratis di bawah artikel ya.

Nah, sobat-sobat berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan secara jeli untuk menjadi seorang dropshipper. Hal ini penting karena salah-salah memilih supplier malah kita buntung bukannya untung, yang lebih parah lagi ketika akhirnya konsumen sudah tidak percaya kita lagi. Ingat bisnis itu dimulai dari trust atau rasa percaya. Hal ini penting karena berlaku di Bukalapak, Instagram, atau Facebook semua sama saja.

Poin Penting Tutorial Dropship Di Bukalapak

Berikut tipsnya:

  • Pastikan sobat bertransaksi dengan supplier yang aktif. Ini penting, jangan sampai ketika ada calon pembeli yang bertanya kepada sobat eh suppliernya lemot yang akhirnya calon pembeli pada kabur semua. Ingat “Time is monery!”.
  • Uji kejujuran dan profesionalitas supplier dengan membeli produknya terlebih dahulu. Alamatkan kepada salah satu teman Anda. Cek apakah produknya bagus, packing-nya rapih, dan identitas pengirim tertulis nama Anda bukan nama supplier?
  • Nah, ini perlu dipertimbangkan juga Sob. Gimana kalau ada pembeli pesan 2 produk dan menginginkan dibungkus dalam 1 paket, tetapi ternyata produk tersebut dari supplier yang berbeda?

Mau tips dan trik yang lebih lengkap?  Download aja ebook-nya ya sob. Semoga bermanfaat.

Tutorial Dropship Di Bukalapak

Link download: Ebook Kumpulan Tips dan Trik dari Penjual di Bukalapak

Dropshipping: Easiest Way To Make Money Online. Anonym

Tags
Show More

admin

Admin Jejak Digital

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close