Mempromosikan produk, jasa, atau personal branding Anda secara online saat ini menjadi sebuah keharusan karena kemampuan internet marketing dapat menjangkau target dengan baik dan jangkauannya yang luas.

Salah satu strategi marketing online adalah mengoptimasi sosial media atau lebih dikenal dengan Social Media Optimization (SMO) atau Sosial Media Marketing, di antaranya melalui Facebook atau Instagram.

sosial media marketing, smo marketing, sosial media marketing, smo, social media optimization, marketing lewat medsos, jasa konsultasi internet marketing, jasa internet marketing, online marketing, marketing online, facebook marketing, instagram marketing, jejakdigital.co.id, jejak digital, jasa internet marketing murah

Survei yang dilakukan oleh Hootsuite dan We Are Social pada 2018 menunjukkan pengguna Facebook dan Instagram di Indonesia dibandingkan sosial media lain (Snapchat, Google+, Twitter, Pinterest dll) mencapai angka 85% (Facebook) dan 70% (Instagram). Artinya, jika perusahaan Anda ingin melakukan aktivitas marketing di media sosial.

Sebagai ilustrasi Facebook termasuk Instagram memiliki lebih dari 90 data point untuk mentarget audience Anda, misalnya usia, gender, interest, tempat tinggal dan lokasi yang sering dikunjungi, klub yang disukai, website yang sering dikunjungi, dan masih banyak lainnya.

Banyaknya data point user yang dimiliki Facebook dan Instagram membuat kampanye digital perusahaan Anda di Facebook dan Instagram bisa begitu akurat menjangkau user atau audience sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Jejakdigital.co.id hadir sebagai mitra kampanye Social Media Marketing perusahaan Anda sehingga perusahaan Anda tidak lagi dipusingkan dengan manajemen marketing online mulai dari scheduling, konten, optimasi SMO, dsb.

Tunggu apa lagi? Jika perusahaan Anda tidak mengeksekusinya sekarang, maka kompetitor perusahaan Anda yang akan melakukannya!