Bisnis OnlineBlogEbook
Trending

23 Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Adsense

Tips Blogger

Halo sobat-sobat Jejak Digital kali ini mimin mau share ebook sakti buat kamu-kamu pemain Adsense. Ebook berjudul “23 Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Adsense “ ini  merupakan rangkuman dari postingan master-master Blogger.  Walaupun topik pembahasan lebih banyak mengenai Google Adsense, tetapi secara prinsip sama dan cocok kok untuk diaplikasikan di platform iklan PPC lainnya.

Nah, seperti yang ketahui sobat-sobat Jejak Digital, cara paling umum untuk mendapatkan penghasilan dollar dari blog yaitu dengan menjadi publisher layanan iklan Pay Per Click (PPC) contohnya yaitu Google Adsense.

Tentunya tidak mudah, tetapi bukan berarti gak bisa sob. Banyak blogger-blogger dunia atau Indonesia yang berhasil mendulang uang lewat program iklan Google ini. Namun, yang perlu diperhatikan kita harus memenuhi peraturan Google atau T&C karena bila kita curang maka akan begitu mudah Google untuk mendepak blog kita.

Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Adsense

Algortima Google sangat pintar, ia bisa membedakan situs yang berkualitas atau yang asal-asalan. Mana yang organic click atau yang curang dengan mengklik iklan sendiri (fraud). Banyak sobat-sobat Blogger yang mengeluh karena penghasilannya kecil-kecil, salah satu permasalahan yang kurang diperhatikan adalah optimasi.

Ya! Dengan melakukan optimasi iklan yang ditampilkan pada situs sobat-sobat, setidaknya klik pada iklan akan meningkat yang otomatis akan berpengaruh pada earning. Jadi, pahami dulu tips dan trik optimasinya. Nah, seruput langsung deh ebook “23 Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Adsense “ dan langsung take action, jangan mikir lama-lama. Semoga berhasil! Amin ….

cara cepat meningkatkan pendapatan adsense

LINK DOWNLOAD EBOOK >>> 23 Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense

“Banyak cara mendulang uang lewat internet dan Adsense salah satu paling disukai para blogger di seluruh dunia. ” Jejak Digital Media

Tags
Show More

admin

Admin Jejak Digital

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close