Bersama Peter Eman, Wali Kota Manado Inspeksi ke Sejumlah Titik

oleh -9 Dilihat

JEJAK DIGITAL.CO.ID-Wali Kota Manado, Andrei Angouw bersama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Peter Eman melakukan inspeksi mendalam ke beberapa lokasi di Kota Manado, pada hari Rabu (15/11/2023).

Kunjungan lapangan ini bertujuan untuk memantau infrastruktur yang telah dan sedang dibangun oleh Pemerintah Kota Manado.

Kunjungan ke Jalan Wayang Manado

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Andrei memeriksa kondisi pemukiman, lorong, dan drainase di Jalan Wayang Manado.

Selain itu, dia juga mengevaluasi efektivitas sistem drainase di lokasi tersebut dan mencari solusi potensial untuk mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi saat hujan deras.

Kunjungan ke Kelurahan Pinaesaan

Setelah itu, Wali Kota dan rombongan menuju Kelurahan Pinaesaan Kompleks Lili Royor, di mana mereka disambut Lurah dan Ketua Lingkungan setempat.

Di sini, Wali Kota melihat parit yang tersumbat dan menggali informasi mengenai jalur air di lokasi ini.

Selain itu, Wali Kota juga berencana untuk memasang penerangan jalan di area tersebut, demi meningkatkan keamanan warga di malam hari.

Kunjungan ke Kawasan Politeknik Manado

Andrei kemudian mengunjungi kawasan Politeknik Manado, di mana dia meninjau kondisi pemukiman serta beberapa infrastruktur di lingkungan kampus.

Wali Kota berharap dengan adanya kunjungan ini, pemerintah dapat menemukan solusi yang tepat dan anggaran yang cukup untuk mengatasi masalah infrastruktur yang ada di sana.

Kunjungan ke Kelurahan Mapanget Satu

Kegiatan turun lapangan dilanjutkan ke Rondor Kelurahan Mapanget Satu, di mana Wali Kota melihat kondisi jalan yang baru saja selesai diaspal.

Selain itu, Walikota juga mengecek kesesuaian lorong dan parit di lokasi tersebut, agar keduanya dapat berfungsi dengan baik dalam mengatasi permasalahan drainase dan aksesibilitas pemukiman warga.

Kunjungan ke Perkamil

Terakhir, Wali Kota dan tim melanjutkan kunjungan ke Perkamil untuk meninjau pengaspalan lorong-lorong yang telah dilakukan serta perbaikan parit-parit di area tersebut.

Di lokasi ini, Andrei juga berencana untuk memasang lampu-lampu jalan yang baru, guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga di malam hari.

Kegiatan turun lapangan yang dilakukan oleh Wali Kota Andrei Angouw dan Kepala Dinas Perkim, Peter Emam, diharapkan dapat menghasilkan kebijakan dan solusi yang tepat dalam mengatasi berbagai permasalahan infrastruktur dan pemukiman di Kota Manado.

Selain itu, kunjungan ini juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Manado dalam meningkatkan kualitas hidup warganya melalui pembangunan infrastruktur. (lix)

No More Posts Available.

No more pages to load.